PENTING !!! Agar di baca terlebih dahulu sebelum sebelum membeli !!!
TRANSAKSI
-EP JKT HANYA Melayani TRANSAKSI melalui yang sudah TERBUKTI AMAN. -TIDAK MELAYANI COD (Cash On Delivery) -TIDAK MELAYANI OFF LINE. -TIDAK MELAYANI melaluin BBM/WA/LINE DLL
TIME WORK
-Setiap oderan yang masuk akan kami kirim pada hari kerja yang sama apabila notifikasi kami terima SEBELUM PUKUL 18:00 Senin s/d Jumat dan untuk hari Sabtu SEBELUM PUKUL 17:00. Bila notifikasi lewat dari waktu yang kami tentukan maka pengiriman akan di proses di hari kerja berikutnya. Semua pengiriman kami selalu PRIORITAS agar dapat terkirim di hari yg sama.
JNE DAN RESI
-Resi di update atau di info H+1 -Untuk nomor RESI dapat di tracking 1x24Jam setelah Resi di update. (Jadi Buyer Tidak perlu bertanya kapan Resi di input dan kenapa Tidak bisa di Tracking). -Jika sudah mendapatkan RESI YANG VAILD diharakan Buyer tidak menanyakan kenapa barang belum sampai, estimasi kapan sampai, dikarena kami BUKAN PIHAK JNE. Silakan hub Customer Service JNE. -kami berharap Anda menjadi Buyer yang BIJAK (Tidak memberikan FEEDBACK NEGATIF karena Pengiriman JNE DILUAR KUASA kami).
-CONTACTS
Untuk Setiap orderan mohon mencantumkan nomor telepon tujuan yang AKTIF untuk mempermudah kurir melakukan pengiriman.
-REQUEST & DROPSHIP
Untuk Request pilihan warna dan Dropship mohon di tulis di keterangan Order untuk menghindari MISS KOMUNIKASI ( Bila tidak ada catatan di keterangan oder maka barang akan kami kirim sesuai stock yang tersedia atau Random).
GOJEK
TRACK PICKUP DRIVER
-Untuk waktu pickup Gojek maaf tidak bisa Request, semua sesuai dengan Schedule dari Team kami mulai dari pukul 13 s.d max pukul 16:00. -Gojek Manual / Cancel / Dll Maaf kami tidak bisa bantu dengan Alasan apapun (Seperti Office hour / Tidak ada yg terima / Tidak dapat Driver / dll). Dan akan kami proses kirim melalui Jasa Pengiriman JNE REGULER.
NOTIF VERIFIKASI GOJEK
Max pukul 16:00 (Jika notif yamg masuk di atas pukul 15:00 / lebih Maaf sifatnya hanya membantu, Jika bisa terkirim di hari yang sama pasti kami bantu prioritaskan)
DATA DRIVER
Notif Gojek dapat di monitor via WEB dari pukul 13:00 s.d 18:00 nanti data driver akan muncul jika barang sudah di pickup driver. Jika pukul 18:00 data Driver tidak muncul secara automatis akan ke closed by sytem dan akan di RETRY PICKUP di hari kerja berikutnya.
SERVICE GOJEK SAME DAY / TARIF PROMO
Driver tidak hanya pickup dan mengirim Paket Anda saja namun mengambil dan mengirim beberapa paket dari beberapa tempat yang berbeda, jadi Kami harap Anda memahami hal tersebut agar tidak selalu bertanya kenapa belum di pickup (Dikarena semua Track Driver secara automatis by sytem BUKAN SELLER) dan kenapa belum sampai dan jam berapa sampainya (Silahkan di telepon untuk make sure langsung ke Drivernya)
SERVICE INSTANT KURIR / TARIF NORMAL (JIKA ADA)
Driver hanya pickup dan mengirim khusus barang Anda saja (Hal ini akan lebih cepat sampai di lokasi tujuan)
KONFIRMASI
Setelah barang sampai ditujuan mohon agar untuk langsung konfirmasi penerimaan barang, Agar kami tahu bahwa paket telah sampai tujuan dengan selamat ( Dimohon hal ini bisa menjadi kerja sama baiknya agar semua pengiriman Gojek bisa termonitor oleh team Ep Jkt)
TANGGAL MERAH
-Hari MINGGU dan TANGGAL MERAH Kami tetap menerima Orderan dan akan kami di proses di hari kerja berikutnya.
XIAOMI/SOFTWARE
-Segala bentuk perlubahan Software Maaf kami tidak bisa bantu (up gared Room/4G/Playstore/dll) Customer dapet melakukan proses up/down grade sendiri dan ketentuan dan cara bisa di lihat di FORUM MIUI INDONESIA.
KEBIJAKAN RETUR DAN CLAIM
RETUR 2x24JAM
-Setelah Barang di terima segera infomasikan untuk proses pengantian unit MAX 2x24JAM. Bila lebih dari 2x24JAM akan masuk PROSES SERVICE DI SERVICE CENTER. -Untuk unit yang di retur wajib dalam kondisi seperti baru atau asal tanpa adanya LECET atau CACAT Pada HP, ACC, BOX (Plastik LCD dan ACC masih utuh) -No HUMAN ERROR. -Hanya bisa DITUKAR TYPE YANG SAMA tidak bisa diganti dengan TYPE LAIN. -Jika Stok kosong harap kesabaranya menunggu. -Unit yang di Retur kami wajib melakukan pengecekan pada mesin dan memakan waktu beberapa hari kerja* -Agar MENJADI perhatikan kepada Buyer dapat menginformasikan ke pihak JNE AGAR tidak merusak BOX (Seperti di Lakban, Solatik dan apapun bentukny)
NO HUMAN ERROR
-Terjatuh, Tertekan, Tertindih,Terkena Cairan Api atau objek lainnya. -Kesalahan SOFTWARE diluar SERVICE CENTER dan perubahan bentuk asal atau modifikasi. -Segel Harus UTUH dan TIDAK RUSAK (Tidak menerima alasan apapun)
REFUND
-Tidak ada kata REFUND DANA dengan alasan apapun.
AKSESORIS
-Garansi tidak mencakup AKSESORIS (Battery, Charger, Usb Cabel, Headset dll)
CLAIM GARANSI
-Untuk Claim Garansi Buyer bisa langsung ke Service Center (Alamat ada di kartu Garansi) atau kami bisa membantu proses Claim dengan mengirim barang trsebut ke kami HANYA MELALUI JNE. -Kami HANYA membantu menjembatani Buyer dengan SC (Service Center) -Estimasi Claim 14 s.d 45 HARI KERJA (Proses Claim Garansi BUKAN dari PIHAK EP JKT)
ONGKOS KIRIM
-Sepenuhny di TANGGUNG oleh Buyer (Dari Buyer ke kami dan dari kami ke Buyer) -Apabila Buyer keberatan membayar Ongkir Maaf bila Garansi kami Anggap VOID.
Terima Kasih
MEMBELI BERARTI MENYETUJUI SYARAT DI ATAS-